Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM

Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM - Hello blogger Best Digital Camera, In this article you read about Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post This article Digital Camera, This article Digital Camera Review, This article Teknik Fotografi, This article Tips Fotografi, This article Tips Kamera, which we write you can understand. okay, happy reading.

Title: Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM
Link: Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM

Related Best Digital Camera Articles:


Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM

5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan - Pernahkah anda berlibur ataupun hangouts di wisata pegunungan ? Jika anda pernah melakukan hal tersebut, tentunya anda ingin mengabadikan momen indah tersebut. Salah satu cara untuk mengabadikan momen, biasanya  orang akan membuat potret diri yang dijadikan memori indah dalam hidupnya melalui kegiatan berfoto. Nah, siapa sih yang tidak suka selfie saat sedang hangouts?

5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan
Selfie di tempat wisata pegunungan merupakan hal yang sangat mengasyikan, tentunya banyak cara yang kita lakukan agar  hasil selfie kita dapat dikatakan sempurna. Oleh karena itu, memilih posisi berselfie di wisata pegunungan menjadi hal yang sangat penting bagi para wisatawan. karena antara kegiatan memotret dengan wisata di pegunungan saling berkaitan, karena keduanya dapat menghasilkan sebuah karya seni.

Trik Selfie Terbaik di Pegunungan

 Ada beberapa tips yang sekiranya dapat membantu anda ketika akan melakukan selfie di wisata pegunungan, antara lain sebagai berikut:

1. Pilih posisi selfie yang tepat
Saat melakukan selfie, anda harus benar-benar memperhatikan posisi diri anda. Hal ini sangat fatal apabila anda tidak menghiraukannya. Karena selfie anda dapat berujung pada maut. Oleh karena itu, atur posisi diri sebaik mungkin dan tetap utamakan keselamatan ya…, apalagi anda selfie di sekitar pegunungan, yang hal ini juga dapat membawa maut bagi orang yang tidak berhati-hati dalam bertindak.

2. Tampakan background dengan jelas
Ketika anda melakukan selfie, tentunya anda juga ingin memamerkan kepada khalayak dimana anda selfie atau berwisata. Sehingga dalam berselfie menampakan background dapat mengundang banyak perhatian orang. oleh karena itu tampakan background pegunungan yang anda kunjungi dengan jelas.

3. Gunakan fitur self-timer
Apabila tombol kamera sulit anda jangkau ketika melakukan selfi. Anda dapat menggunakan fitur self-timer pada kamera yang anda gunakan. Menggunakan fitur ini akan mempermudah anda dalam melakukan selfie. Sehingga selain anda dapat bergaya dengan tepat anda juga akan menghasilkan gambar selfie dengan latar pegunungan yang bagus.

4. Memakai bantuan tongsis
Kebanyakan orang kesulitan saat mengambil gambar diri sendiri untuk menampilkan semua background yang ada di sekitarnya. Hal ini dapat disiasati dengan penggunaan tongsis (tongkat narsis). Tongsis ini muncul seiring berkembangnya kegiatan selfie. Dimana dengan tongsis ini orang dapat selfie dengan mudah dan background yang disekitarnya dapat tampak dengan jelas.

5. Perhatikan objek foto dengan baik
Apabila anda sedang berada di tempat wisata yang indah dan menarik, tentunya selfie dengan latar suasana tempat tersebut akan sangat cocok. Dalam melakukan selfie anda harus memperhatikan komposisi objek dengan tepat. Sehingga perkiraan yang anda buat, dapat sesuai dengan target yang anda inginkan. Misalnya anda selfie seolah-olah gunung yang menjadi background anda ada diatas anda, ataupun ada tepat dibelakang anda berdiri.


Best Digital Camera Article Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM

Do you like Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM article? Hopefully can benefit you all. Okay, see you in other Best Digital Camera articles posting.

You are reading the article of Digital Camera Review: 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan- DIGICAM with the link address http://digicam-superhotbiz.blogspot.com/2018/03/digital-camera-review-5-posisi-selfie_25.html